Minggu, 11 Oktober 2009

_" Pengorbanan Cinta "_

Good Story
Baca sampai habis ya?

Ada cewek dan cowok boncengan naik motor, kecepatannya kira-kira 120Km/jam.

Cewek : Sayang, pelan-pelan aku takut?
Cowok : Nggak, iT's fun honey.
Cewek : Nggak asik tau. Please, aku takut!
Cowok : Kalau kamu mau aku turunin kecepatannya, biLang dulu kalau kamu sayang aku.
Cewek : Aku sayang banget sama kamu. Sekarang kamu turunin ya kecepatannya?
Cowok : Nanti dulu, kalau kamu peluk aku baru aku kabulin.
(cewek memeluk cowok nya )
Cowok : Sayang, sekarang kamu lepasin helm di kepala aku dan kamu harus pake helmnya di kepala kamu!
(cewek nurut )

Keesokan harinya, disebuah koran tertulis :
"Sebuah sepeda motor menabrak sebuah gedung karena rem yang blong. Ada 2 orang korban tapi hanya 1 yang selamat."

Mau tau apa yang terjadi?

Ditengah perjalanan cowok menyadari kalau rem sepada motornya blong, tapi dia nggak bisa berbuat apa-apa karena di saat itu kecepatan sepeda motornya sedang tinggi.

Pilihan cuma 2:
Nabrakin sepeda motornya supaya berhenti atau terus mengendarai sampai ada yang nabrak dia.
Disatu sisi dia nggak mau ceweknya kenapa-napa, dia mau ceweknya selamat, meski dia tau kalau dia harus mati.

Itulah pengorbanan cinta.

"Terkadang Kita nggak tau saat kita akan kehilangan sesuatu"




From : Someone

1 komentar: